corat-coretku

Perhatian

Posted 1 day ago

"Ini semua soal percaya. Kamu tau? Percaya menimbulkan ketenangan hati?"

Rutinitas subuh


ridhwanah:

Hihihi


Dedenya lucu bangeeett >_

ridhwanah:

Hihihi

Dedenya lucu bangeeett >_

(via tausendsunny)


amsek:

shairunnisa:

drinkinq:

do you ever just stare at your homework and cry

Yes, to my TA

Not only cry. mewek sesegukan, mual sampe muntah-muntah, perut perih, mulut asem, pusing (atau ini akibat otaknya ga nyampe ya? haha). Why you have to hurt us so bad, dear TA? :(

Kirain aku aja, ternyata many there do the same xp


"Seorang ibu adalah sebuah sekolah.
Jika disiapkan dengan baik,
maka seluruh masyarakat akan baik"
– Hafiz Ibrahim

Tepat beberapa hari ini, selalu saja aku berhasil teralihkan.
Ya, denganmu hujan :)

Bunyinya, suasananya, dinginnya… Sempurna.

Selalu aku tengok lewat jendela yg tepat berada di belakang meja belajar di kamar kosanku ketika kamu datang menyapa. Tau saja kamu kalau aku butuh kamu datang, di tengah panas-panasnya aku dengan tugas akhir ini hehe

Terima kasih telah datang sering-sering hujan ^^ waktuku untuk berdoa jadi semakin banyak >_

Posted 1 month ago

Paket A

Kalau di jalan-jalan, atau koran kita banyak menemui kata-kata, “paket paha” atau “paket hemat” atau mungkin “paket internet”, tapi tidak di sini.

Di sini, ketika ol.akademik mulai dibuka pengisian rencana mata kuliahnya.

Selalu aja ada, orang yang bertanya, “mata kuliah yang paket A apa ya?”

Sejujurnya, selama 4 tahun ini berkuliah, aku belum pernah bertanya, mengetik atau menulis, “mata kuliah yang paket A apa ya?” Kecuali hari ini. Di postingan ini.

Okelah, kalau ngambil mata kuliah tsb utk benar2 tertarik dgn apa yg akan dipelajari dan kebetulan matkul tsb memang paket A.

Tapi……..
Kalau bukan itu alasannya?

Come on, sayang banget ga sih kuliah beberapa jam dlm seminggu, dan sekali seumur hidup (maksudnya sekali s1 di jurusan dan tempat kuliah yg sama), tapi cuma untuk tidur, nyantai di kelas terus tiba-tiba jengjeeng dapet nilai A?

Sayang bangeet lah. Apalagi udah kuliah di kampus ‘kece’ yang punya banyak pengajar oke, bisa diserap abis-abisan ilmunya.
Ga usah berdalih “kan ada buku”.

Bukan gitu.
Rasain deh. Apa yang bisa kamu dapet dari pengajar belum tentu ada di buku. Ada nilai-nilai lain yang cuma bisa didapet dari dosen.

Banyak pelajaran hidup yang diajarkan di mata kuliah. Serius, ini ga boong.

Jadi mending gunain kesempatan selama kuliah s1 buat ngambil sebanyak-banyak ilmu yang menurutmu bermanfaat buat kamu. Bukan sekedar nilai yang mau dipampang di transkrip.

Buat apa kertas berbobot kalau otak dan prinsip ga berbobot?


Think again.


rajaharahapp:

lizafarihah:

fitriarahmaani:

blibblobblib:

Breakfast around the world

:3

kalau Indonesia ada: Nasi Uduk, Lontong Sayur, Ketoprak, Ketupat Sayur, Soto dan sebagainya ~

Indonesia: Indomie seleraku.

(Source: sanziene)


Dandan

urfaqurrotaainy:

Kita baru saja menikah, baru kuketahui bahwa kau senang berdandan. Di waktu-waktu tertentu, kau membersihkan badanmu dengan air. Kau lalu beranjak ke meja rias dan mulai menggunakan seperangkat kosmetik kepunyaanmu. Rambutmu kau lumuri dengan krim rambut hingga licin bukan…


RSS
| Next →
Mobile
Archive